Sunday 23 June 2013

Canca says "HAI!" to the world

HAIII !
as the title have shown you about , this is me , here, Canca!
Whoah , ini blog pertama saya tentang travelling, sebelum-sebelumnya saya menulis semua pengalaman travelling saya di fashion blog page saya , dan sekarang , Canca has a new travelling page !

Karena udah punya travelling blog, canca bakal nulis semua pengalaman travelling canca, dimana, kemana, kapan, ngapain, dan berapa budget yang canca keluarin setiap melakukan travelling tersebut.
Jujur, ini blog pertama canca yang pake bahasa indonesia , aneh sih iya, agak aneh nulis blog pake bahasa indonesia, mungkin karena belum kebiasa, kata orang witing tresno jalaran soko kulino ( ngga ada hubungannya cha) haha

Well, nama lengkap saya Cancalita Anindyaputri , beberapa orang biasa manggil dengan sebutan Canca or Chacha , it's all up to you, selama itu masih nama saya haha.

Canca tinggal di kota kecil nan indah, namanya Surakarta atau lebih sering di kenal sebagai Kota Solo. Solo, Solo, Solo, kota yang selalu membuat saya ingin kembali kesini lagi dan kesini lagi , lalu lintas yang belum terlalu ramai, kota yang belum dipenuhi dengan bangunan-bangunan tinggi menantang langit. Kota Solo, kota yang sangat kental dengan culture nya, makanan-makanan tradisionalnya , batiknya, atau dulu, walikota-nya hahaha

Canca sekarang lagi menempuh masa pendidikan di Universitas Negri Sebelas Maret Surakarta, Interior Design class of 2011 , so drawing is my middle name . Suka banget sama nggambar, suka suka suka banget.

well, mungkin itu cukup kali ya buat sekedar kenalan , kalo ada yang mau ditanyakan, silahkan bertanya , i will answer it as soon as possible

Maturnuwun, sugeng sonten 

So, This is Canca, talk about travelling :)


twitter
facebook


youtube
fashion blog

No comments:

Post a Comment